Jurus – Jurus Charlotte Katakuri

Katakuri adalah putra kedua dari keluarga Charlotte atau Charlotte Family setelah Charlotte Perospero. Dia juga terlahir kembar tiga dengan Charlotte Daifuku dan Charlotte Oven. Diantara semua keluarga Charlotte sosok Charlotte Katakuri adalah sosok yang paling dikagumi oleh kakak dan semua adik – adiknya.

Karena sosok Katakuri adalah sosok sempurna, Bahkan ketika di dunia cermin Brulle mengatakan bahwa Katakuri adalah karya terbaik dari keluarga Charlotte atau Charlotte Family. Tentu saja itu bukanlah suatu hal yang aneh karena memang pada dasarnya dia memiliki kekuatan kenbushoku Haki yang diatas rata – rata.

Katakuri juga menjabat sebagai salah satu komandan manis atau Sweet Comander Bigmom, Bersama dengan Charlotte Smoothie dan Charlotte Craker. Dia juga memiliki nilai Bounty senilai lebih dari 1 miliar berry. Dari fakta – fakta yang saya jabarkan tadi, Maka sudah bisa dipastikan bahwa Katakuri adalah sosok yang sangat kuat sekaligus mengancam eksistensi Pemerintah Dunia (World Government).

Pada artikel ini saya tidak akan membahas tentang kekuatan charlotte katakuri secara detail karena hal itu sudah terlalu banyak dibahas oleh para penggemar One Piece. Salah satunya adalah cdanesm.com yang menulis di webnya dengan judul “Katakuri dan Kekuatanya Yang Unik”. Atau mungkin bagaimana bisa katakuri dikalahkan oleh Monkey D Luffy. Karena hal itu juga sudah di jelaskan dengan detail oleh blog.redaksional.com dengan judul “Katakuri Dikalahkan Luffy, Bagaimana Bisa ?”.

Jadi pada artikel ini saya akan membahasnya dengan pembahasan yang sedikit berbeda dari artikel – artikel tersebut. Yaitu tentang jurus – jurus atau tehnik – tehnik yang dipakai oleh karya terbaik keluarga Charlotte yang konon katanya punggungnya tidak pernah menyentuh bumi.

Jurus – jurus atau Tehnik – tehnik yang pernah di gunakan oleh Charlotte Katakuri

Charlotte Katakuri
Kekuatan Buah Iblis Dari Charlotte Katakuri

Yagani Mochi atau Willow Mochi

Ini adalah sebuah tehnik bertarung Katakuri yang membelah kakinya menjadi beberapa bagian untuk melakukan serang terhadap musuhnya secara bertubi – tubi. Tehnik ini bisa kalian lihat di komik One Piece chapter 881 ketika dia ingin menyerang Monkey D Luffy.

Mochi Tsuki atau Mochi Thrust

Serangan ini dipakai Katakuri dengan menggunakan tombak yang ada di salah satu tanganya dan dengan tombaknya yang bernama Mogura. Dia mampu membuatnya menjadi terlihat seperti sebuah Bor yang mampu menghancurkan tembok yang terkena seranganya secara menyeluruh. Tehnik ini dipakai Katakuri pada chapter 882 ketika dirinya sedang bertarung melawan Monkey D Luffy di dunia Cermin. Terlihat sebuah tembok di dunia cermin harus hancur lebur karena terkena serangan ini. Benar – benar serangan yang sangat menakutkan.

Kaku Mochi atau Square Mochi

Sebuah tehnik bertarung dimana katakuri memadatkan sekaligus mengeraskan lengannya hingga berbentuk seperti persegi dan melapisinya dengan kekuatan Busoshoku Haki setelah itu meninju lawan – lawanya. Topi Jerami yang terbuat dari karet pun sangat kesakitan ketika terkena pukulan dari tinju ini. Dan jurus ini pernah dipakai oleh Katakuri pada komik One Piece di chapter 883, ketika dirinya menyerang para koki yang ada di dunia cermin karena dianggap telah melihat aib nya yang memalukan.

Yaki Mochi atau Grilled Mochi

Adalah sebuah serangan dengan cara mengembangkan lenganya hingga mengeluarkan daya dorong dengan kecepatan yang sangat luar biasa pada tinjunya seperti layaknya sebuah roket. Saking luar biasanya sampai – sampai tinjunya tersebut bisa terbakar akibat terkena gesekan di udara. Ditambah lagi pada saat itu Katakuri melapisi tinjunya tersebut dengan kekuatan Busoshoku Haki yang membuat pukulanya menjadi lebih menyakitkan. Jurus ini pernah digunakan pada komik One Piece di chapter 894.

Zan Giri Mochi atau Irisan Mochi

Jurus ini sangatlah menakutkan karena jurus ini mampu membuat lengan si pengguna buah iblis Mochi – Mochi No Mi menjadi seperti Gada besi yang besar, keras, lengket, sekaligus berduri. Jadi tidak heran apabila jurus ini memiliki daya hancur yang luar biasa. Terlihat pada chapter 895, dinding – dinding di dalam dunia cermin hancur akibat dari jurus Zan Giri Mochi ini.

Jurus atau Tehnik setelah Awakening

Kekuatan Charlotte Katakuri
Kekuatan Haki Charlotte Katakuri Yang Diatas Rata – Rata

Nagare Mochi atau Flowing Mochi

Dimana katakuri membuat permukaan tanah disekitarnya menjadi Mochi yang lengket untuk menangkap atau menghambat pergerakan lawan – lawanya dari jarak yang lumayan jauh. Lalu setelah lawanya terperangkap atau setidaknya pergerakan lawanya terhambat maka disaat itulah Katakuri menyerang Lawanya. Tehnik ini digunakanya pada chapter 882 saat dirinya sedang bertarung melawan Luffy “Si Topi Jerami” di dunia cermin.

Kagami Mochi atau Mirror Mochi

Tehnik ini digunakan setelah Katakuri menggunakan tehnik Nagare Mochi. Dimana dia membuat langit – langit di dalam dunia cermin menjadi seperti mochi lalu menimpakan mochi tersebut kearah musuhnya yang sudah terperangkap dengan jurus sebelumnya yaitu Nagare Mochi. Tehnik ini digunakan pada chapter 883 ketika berada di dunia cermin. Jurus ini jugalah yang membuat seorang Topi Jerami hampir kehabisa nafas. Beruntung karena saat itu dia berhasil selamat karena memakan semua Mochi yang menimpa dirinya.

Amadare Mochi atau Raindrop Mochi

Sebuah tehnik yang memungkinkan penggunanya mengubah lingkungan di sekitarnya menjadi mochi yang lentur, panjang, dan lengket. Setelah itu mochi yang panjang tersebut menyerang musuhnya secara bersamaan. Jurus ini pernah digunakan Katakuri pada komik One Piece chapter 883.

Muso Donuts atau Peerless Donuts

Memanipulasi lingkungan sekitar menjadi Mochi setelah itu membuatnya menjadi dua potongan berbentuk bulat rakasa yang bentuknya seperti kue donat berukuran besar. Lalu memunculkan dua buah tangan di bulatan raksasa tersebut dan melapisinya dengan kekuatan Busoshoku Haki. Jurus atau tehnik ini digunakan oleh Katakuri pada chapter 885 untuk memukul Topi Jerami.

Chikara Mochi atau Power Mochi

Tehnik ini dipakai setelah Katakuri mengeluarkan tehnik Muso Donuts atau Peerless Donuts. Dia menggunakan lengan raksasa yang sudah dilapisi oleh Busoshoku Haki untuk memukul Monkey D Luffy dengan sangat keras. Pada chapter 885, Kita melihat sosok Monkey D Luffy yang sangat kesakitan karena tehnik serangan yang satu ini.

Mochi Ginchaku atau Mochi anemone

Serangan ini tidak jauh berbeda dengan Chikara Mochi atau Power Mochi. Tetapi jurus Mochi Ginchaku ini berkali – kali lipat lebih dahsyat dari Chikara Mochi. Karena jurus ini mampu membuat lengan raksasa yang sudah dilapisi oleh kekuatan Busoshoku Haki menjadi lebih dari dua lengan. Lalu memukul lawanya dengan membabi buta. Jurus yang menyeramkan ini pernah di perlihatkan pada komik One Piece pada chapter 893.

Sekian tadi, Jurus – jurus atau tehnik – tehnik yang pernah digunakan oleh Charlotte Katakuri. Akhir kata Saya ingin mengucapkan Terima kasih kepada Blog.AnakDepok karena telah memperkenalkan saya kepada cerita yang sangat luar biasa bernama One Piece. Dan Special Thanks untuk Eiichiro Oda yang sudah membuat cerita One Piece dengan sangat luar biasa ini. Semoga artikel ini bermanfaat….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *