Blog di Banned Google Adsense

Pemilik Akun Google Adsense di banned itu suatu musibah yang dapat seseorang menjadi stres serta merasa putus-asa, terlebih lagi untuk pemilik account adsense yang telah lama aktif dalam menggunakan Google Adsense ini sudah banyak memiliki pendapatan melalui program google tersebut. Baca artikel yang menarik dari Cara Website Di Terima Google Adsense

Banned Account Google Adsense ini dapat saja terjadi oleh siapapun, dan berdasarkan banyak rekomendasi atau informasi yang telah saya dapatkan, bahwa yang banyak melanggar dari aturan main Google Adsense ini paling banyak berasal dari negara Cina, Pakistan serta India.

terkena banned google adsense

Para team Google Adsense ini tidak serta merta akan memberikan hukuman atau mem-banned akun seseorang apabila tidak terjadi melanggar dari peraturan-peraturan Adsense ini. Tetapi terkadang juga dari team Adsense sering juga melakukan semena-mena dalam tindakan menon-aktifkan account adsense seseorang tanpa sebelumnya memberikan alasan-alasan yang tidak jelas, tentu saja hal seperti itu dapat membuat kecewa serta kesal blogger atau publisher.

Supaya hal-hal itu tak terjadi pada Kita, Disini akan menjabarkan sedikit tips mengenai cara agar terhindar dari banned Google Adsense supaya kita terus selalu memiliki penghasilan melalui website yang dikelola.

Menjaga Google Adsense Tetap Aman

1. Jangan Melakukan Kecurangan Click Iklan Adsense.

Bagaimanapun caranya, atau teknik serta software apapun juga, jangan sekali-kali mencoba berbuat curang dalam mengklik iklan Adsense, sebab waktu cepat maupun lambat tentunya dapat di ketahui oleh sistem Google.

2. Jangan Berupaya Untuk SPAM.

Membuat blog yang memiliki bagus dengan menggunakan template sederhana tetapi penuh informasi. Jangan membuat konten yang terdapat didalam web atau blog ini terlihat tidak diurus terkesan seperti asal-asalan. Apabila blog Kita sudah memiliki banyak artikel, usahakan untuk merapihkannya dalam penggunaan paragraf, tanda baca dan tidak menggunakan kalimat terlarang.

3. Hindari Penggunaan Software Atau Tool Otomatis.

Jangan berpikir untuk mempergunakan software atau tools auto, seperti software untuk autoblog, dan tools yang sejenisnya. Menggunakan bantuan dari software ini akun blog yang telah terdaftar Adsense akan sangat rawan di banned.

4. Memperhatikan Sumber Traffik Pengunjung.

Jangan selalu menggunakan atau mencari kunjungan yang sumber trafiknya hanya sekedar dari medsos saja, contohnya seperti blog yang hanya mencari sumber traffik dari Media Sosial Facebook, atau Twitter. Upayakan mencari dari beberapa sumber lainnya seperti dari mesin pencari Google, sumber traffik melalui Forum-forum, atau menggunakan blog seorang teman yang mengijinkan kita untuk membuat postingan.

Memiliki sumber kunjungan hanya dari satu sumber mungkin saja dapat menimbulkan kecurigaan sistem Google, bahwa kunjungan atau nilai trafik direkayasa hanya untuk memperoleh klik Adsense.

5. Memperhatikan Kualitas Backlink dan Interlink Website.

Jangan memberikan link kepada website ilegal seperti link yang menuju web por*oo, web judi online, serta link yang bersumber dari web spam. Apabila kalian sedang membuat linkbuilding, pastikan kembali bahwa link tersebut menuju atau juga berasal dari sumber website yang telah mempunyai authority tinggi serta kredibilitas baik. bacaan rekomendasi Manfaat Private Blog Network SEO Berkualitas

Semoga sedikit tips diatas dapat membantu kalian dalam upaya mencegah di banned google Adsense. Jangan merasa khawatir yang berlebihan, selama Kalian tidak melakukan pelanggaran dari peraturan-peraturan yang diberikan oleh Google Adsense, akun Adsense kalian akan aman atau terhindar dari hukuman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here